Gallery

Tak peduli dan Percaya diri

Tak peduli dan Percaya diri

Quote terbaik yang dapat dari salah satu temanku “Tak peduli dan percaya diri”. Aku suka kata kata itu. Aku menafsirkanya seperti ini :

  • Tak peduli : Aku tak peduli orang menilaiku bagaimana, yang terpenting adalah penilaian Tuhan terhadapku. Berusahan menjadi hamba yang baik. Tak peduli orang bilang apa. Selagi itu baik, dengarkan. Selagi itu adalah hal yang membuatku mundur. Lupakan. Karena terkadang orang akan melihat kita dengan perspektif yang berbeda beda.
  • Percaya Diri : selalu yakin dengan diri sendiri. Yakin dengan apa yang ada didalam diri. Semua hal yang terpenting adalah niat. Orang tak bisa menilainya karena itu adalah hal yang abstrack. Orang tak bisa benar benar tahu.

Tak peduli dan percaya diri. Meski sendiri. Pasti mampu. Meski di tempat yang berbeda. Pasti bisa. Tak peduli dengan fitnah, tak peduli dengan penilaian, tak peduli dengan pencitraaan, tak peduli dengan sanjungan, sindiran. Menjadilah orang yang hanya peduli dengan hal hal yang mendekatkan padaNya. Peduli dengan masukan. Percaya diri, dan yakin.
Karena Tak peduli dan percaya diri itu bisa membuat kita semakin kokoh. Semakin teguh. Semakin bisa berisi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s